RSS

Grafik Kehidupan

14 Jun

Nama : Rizky Pratama Putra Perkasa

Kelas  : 1KB02

Tugas : IBD Grafik Kehidupan

A. Dilahirkan di keluarga yang sangat dipandang di kota tersebut, dengan kondisi ekonomi serba berkecukupan.( 1991-1997 )

B.  Segala sesuatunya hancur ketika usaha yang didirikan orang tua harus mengalami kebangkrutan, termasuk dengan prestasi akademik yang hancur, dimana pada saat itu saya baru duduk  di bangku SD.( 1997 )

C. Pindah ke Kota lain dengan membangun segala sesuatunya sedikit demi sedikit, dibarengi dengan pestasi akademik yang meningkat.( 1998-2000 )

D. Segala sesuatunya bertambah baik, ketika karir kedua orang meningkat secara signifikan.( 2002 )

E. Dikarenakan suatu management yang salah, menyebabkan semuanya kembali hancur dan berada pada kondisi minus, dibarengi dengan turunnya prestasi di sekolah ( 2002 )

F.Dengan materi yang tersisa, orang tua kembali membuat keberhasilan secara ekonomi yang di barengi dengan pengalaman pertama mendapatkan juara 3 besar di kelas pada kelas 5 SD selama duduk di bangku Sekolah dasar.( 2003 )

G. Lalu, keadaan kembali membawa kami sekeluarga ke jurang kehancuran, saya sendiri sempat tidak sekolah selama 2 bulan dikarenakan kondisi tersebut.( 2003 )

H. Semua kembali dibangun pada kondisi nol. Terjadi malas yang luar biasa mengenai semangat belajar.( 2004 )

I. Kondisi keluarga merangkak naik dengan perbandingan yang sangat sedikit, namun pada fase ini saya yang terkenal dengan malas belajar, tiba-tiba memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk belajar, dimana saya baru duduk di bangku SMP.( 2004 )

J. Karir saya sebagai pelajar menigkat secara pesat, selama SMP mendapatkan juara kelas Pertama sampai kelas 3, hingga pada saat kelulusan mendapatkan prestasi lulusan terbaik 1.( 2004-2007)

K. Memasuki sekolah menengah kejuruan teknik komputer jaringan dengan prestasi tidak terlalu baik di awal, yaitu hanya menjadi runner up di kelas, tetapi kemudian mendapatkan juara 1 di kelas hingga kelas 3, dan lagi-lagi mendapatkan gelar lulusan terbaik 1. Di tengah-tengah masa belajar tersebut saya mendapatkan juara 1 debat bahasa inggris selama  tahun berturut-turut se-kota Depok dan selama 2 tahun berturut-turut mewakili kota depok untuk debat bahsa inggris ke tingkat Provinsi. ( 2007-2010 )

L. Mencoba mencari universitas negeri sekitar jabodetabek, namun gagal sehingga melanjutkan studi di Universitas Gundarma dengan indeks prestasi tertinggi di kelas.( 2010-2011 )

 
2 Comments

Posted by on June 14, 2011 in Uncategorized

 

2 responses to “Grafik Kehidupan

  1. x furuhitho

    July 6, 2011 at 05:20

    ok sukses selalu

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: